Luky Style

Style, Fashion & Entertainment

Victoria Beckham Rilis Tas Bermotif Kulit Ular Piton Seharga Rp 42 Jutaan

♠ Posted by LinksOOn in , at 09:05

Koleksi tas tangan Victoria Beckham untuk musim gugur tahun ini tidaklah mengecewakan. Dari tas berbahan velvet yang mewah sampai tote bag warna krem yang kasual.  Apalagi jika Anda punya banyak uang untuk membelinya, karena istri David Beckham itu mematuk harga cukup tinggi hingga mencapai Rp 42 jutaan.

Wanita yang mendapat penghargaan 'Woman of the Decade' mengungkapkan, "Hari ini aku mengenalkan lini aksesori pertamaku, lini Victoria Beckham untuk koleksi Fall/Winter 2013," tuturnya yang dikutip Daily Mail.

Menurut ibu empat anak itu, koleksi tasnya ini terbilang klasik dan timeless. Cocok digunakan dalam musim apapun. Misalnya saja clutch kulit warna merah dengan harga 395 Poundsterling atau sekitar Rp 6 jutaan.

Adapun tote bag yang dinamakan North/South dan Liberty dengan model tas terstruktur yang klasik dan elegan. Keduanya dihargai mulai dari 895 - 1.530 poundsterling, atau seharga Rp 15,7 juta hingga Rp 23,5 jutaan. Koleksi ekslusif ini juga menghadirkan tas bermotif kulit ular piton dengan harga mengejutkan, 2.750 poundsterling atau Rp 42 jutaan.

Dalam wawancara dengan majalah PEOPLE, mantan personil Spice Girls itu menambahkan koleksinya ini ditujukan untuk wanita modern dan stylish yang menghargai kualitas dan kemewahan.

"Aku ingin mereka memiliki kepercayaan diri untuk membuat tas itu menjadi miliknya. Tas dan aksesori membuat koleksi lini busanaku makin lengkap. Aku ingin memberi sesuatu yang cantik di setiap koleksi busana para wanita," tutup Victoria.

0 komentar:

Post a Comment