Luky Style

Style, Fashion & Entertainment

Tampil Cantik Dan Stylis Ke Kantor Dengan Syal

♠ Posted by LinksOOn in , at 03:04
Bagi wanita karir, tidak hanya dituntut untuk memiliki performa kerja yang maksimal, namun juga dituntut untuk memiliki penampilan yang menarik dan enak di pandang.

Salah satu hal yang dapat mempercantik penampilan Anda waktu ke kantor adalah syal. Untuk mengetahui pengetahuan tentang syal, berikut beberapa tips yang berkaitan dengan syal yang wajib Anda tahu. Agar bisa tampil cantik dan stylis ke kantor dengan syal.


Model syal
- Syal rajut
Syal model ini adalah yang paling umum dikenal oleh masyarakat. Anda dapat memadu padankan syal ini dengan model baju apapun bahkan baju kantor Anda.

- Syal border
Dengan bordiran dan hiasan payet atau manik-manik yang unik, syal ini akan menambahkan nilai pada penampilan Anda. Syal ini lebih cocok dipadankan dengan busana kantor yang simple.

- Syal sutra
Syal yang lembut dan elegan ini akan membuat tampilan baju kantor Anda yang biasa saja menjadi lebih istimewa. 

Warna syal
Saat memilih warna syal yang akan Anda padu padankan dengan baju kantor Anda adalah syal yang memiliki warna yang memiliki warna tone yang berbeda. Dengan warna syal yang bebeda dengan baju Anda, Anda akan lebih terlihat fashionable.

Cara melilitkan syal
Syal dapat digunakan dengan berbagai cara. Berikut beberapa trik memakai syal

Memakai syal di kepala
Salah satu alternatif memakai syal adalah dengan cara memakainya di kepala. Anda dapat menggunakan syal sutra maupun syal dari bahan satin untuk mengikat rambut Anda. Gunakan simpul sederhana dan biarkan ujung syal tergerai bersama rambut anda. Anda juga dapat menggunakannya sebagai bandana.

- Melilitkan syal pada tas kerja Anda
Mempercantik diri Anda tidak hanya dengan cara mempercantik baju kantor yang Anda pakai dengan syal maupun bros. Anda dapat menambah nilai plus penampilan Anda dengan cara mempercantik tas Anda dengan melilitkan tas Anda dengan syal. Lilitkan syal Anda pada pegangan handbag Anda. Syal motif yang tidak terlalu besar cocok untuk tas Anda.

- Memakai syal di leher dan bahu
Melilitkan syal di bahu dapat dilakukan dengan berbagai cara. Pertama, Anda dapat melilitkan syal dari belakang dengan satu ujung menjuntai di depan dan yang lain di belakang. Untuk syal panjang, Anda dapat memakainya dengan gaya tucked in, yaitu melilitkan syal berkali-kali pada leher Anda.

1 komentar:

ternyata banyak juga ya jenis Syal itu baru tau saya ..
oya kalau jenis kaos kaki wanita kira-kira banyak juga gak jenisnya...

Post a Comment